Video Clip Green DAy - 21 Guns

Green day .. Siapa sih yang tidak tau group band Green Day?? Dengan musik aliran punk yang mereka bawakan , Green Day telah menjadi salah satu group band ternama. Mereka kembali merilis album terbarunya yang diberi tajuk 21st Century Breakdown ..

Mereka menjadikan lagu 21 Guns menjadi single kedua mereka setelah lagu Know your Enemy yang laku dipasaran.. Lagu 21 Guns juga dijadikan soundtrack Transformers .


Sejak post ini dibuat lagu 21 Guns telah menjadi lagu yang sangat luar biasa, lagu ini daam beberapa minggu terakhir masuk ke dalam chart/ tangga lagu terbaik..

Menurut saya video klip 21 Guns – Green day ini sangatlah luar biasa.. Kenapa?? Karena..eh..karena mereka bisa membuat sebuah video klip hanya dengan sebuah latar saja...yakni sebuah kamar yang lumayan besar. Lalu di video ini sudah tersusun rapi ... apalagi saat adegan mesra lampu menjadi mati dan saat adegan mesra selesai lampu dinyalakan kembali... menurut saya itu sangat luar biasa..

Ya... penasaran bagaimana lagu dan video clip Green Day – 21 Guns ..tinggal lihat dan download saja...









Download Free video Clip (HQ) – Green Day – 21 Guns

0 komentar:

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by Free Download Mp3,Video,Chord Gitar | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks